Selasa, 15 Maret 2016

03.41
1
Google telah mengumumkan beberapa fitur yang menarik bagi Play Games, yang salah satunya cukup menarik. Fitur tersebut dapat mengijinkan kalian bermain game tanpa harus menginstallnya di smartphone kalian terlebih dahulu.
app streaming

Fitur itu disebut “app streaming” yang mana sudah di umumkan pihak Google pada Desember 2015. Fitur ini mengijinkan kalian bermain game tanpa harus mendownload bahkan menginstallnya di Smartphone kalian.

Kalian dapat memainkan game hanya dengan mencari judul game pada search bar di Google Search app (mungkin juga bisa di Google Chrome), dan pada hasil pencarian kalian akan ada tombol bertuliskan “Try now”. Dengan menekan tombol tersebut kalian akan dapat bermain game yang kalian cari selama 10 menit.


Fitur ini hanya bisa digunakan bagi user smartphone yang terkoneksi dengan Wi-Fi, dan tak bisa menggunakan jaringan data. Mungkin karena ini akan menghabiskan banyak kuota. Google menciptakan fitur ini agar user dapat mencicipi game terlebih dahulu sebelum di download dan di pasang di smartphone para user. Fitur ini kemungkinan akan segera tersedia.

1 komentar: